Senin, 31 Juli 2017

Harga & Spesifikasi Oppo F3 Plus Lengkap 2017

Harga HP Oppo F3 Plus serta Spek Komplit di Tanah air. Tidak lama sekali lagi Oppo juga akan menerbitkan keluaran besutan handphone selfie Expertnya yang bertopik Oppo F3 Plus. Baru - baru ini di ketahui handphone yang juga akan mewarisi feature photo selfie yang handal itu telah keluar di website terpopuler benchmark yaitu GFXBench. Tidak pelak gosip berkaitan spek Oppo F3 Plus yang sudah mengedar sampai kini sudah tunjukkan kebenarannya.

Misal selanjutnya isu yang sudah tersebt handphone pintar buatan Oppo itu juga akan menggebrak industri ponsel canggih oleh ngangkut monitor sentuk perukuran 6 inch. Lumayan ukuran beresolusi Full HD 1080p serta kecanggihan panel IPS yang juga akan memberi kepadatan ayar menjangkau 367 pixel per inch.

Tidak cuma itu saja kepada menanggung monitor tidak gampang tergesek Oppo pula sudah dilengkapi pelindung monitor Gorilla Glass 2. 5D. Os yang digerakkan merupakan Android 6. 0 Marshmallow yang dibalut oleh antar muka ColorOS 3. 0.

Misal oleh julukannya yaitu the next selfie expert, Oppo sudah membawa Oppo F3 Plus oleh dual camera muka yang mana masing masing mempunyai berkekuatan 16 mp serta 8 mp aperture f/2. 0 yang juga akan begitu memuaskan kalian oleh hasil photo selfie yang menarik.

Disamping itu selanjutnya sektor bagian belakang pula tidak kalah hebatnya sebab pula sudah tersemat camera 16 megaiksel komplit oleh lima elemen lensa aperture f/1. 7 dan feature pendukung yang lain, misal optik Sony IMX398, dual-focus autofokus, OIS, autofokus dan tidak ketinggal LED flash.


Handphone yang juga akan di pasarkan di generasi menengah ini mengadopsi media penyimpanan internal oleh kemampuan 64GB serta diperluas kedatangan feature slot mocroSD yang dapat menaruh memori ekternal sampai kemampuan 256 hybrid slot.

Konektifitasnya pula termasuk lumayan komplit yaitu terdiri besutan support 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, serta optik sidik jari yang menjadi keamanan penambahan. Kepada mencukupi keperluan dayanya Oppo pula tidak tanggung tanggung menanamkan baterai berdaya 4000mAH yang didukung oleh kecanggihan Super VOOC.

Yang mana kecanggihan itu juga akan menjadikan handphone kalian bisa dicharge dengan penuh cuma kurun waktu 15 menut saja.

Sesaat selanjutnya sektor kinerja yang dihandalkan, Oppo F3 Plus mempunyai kemampuan yang lumayan tangguh serta berkompetisi di kelasnya. Kenapa tak oleh didukung chip Qualcomm Snamdragon 653 yang dikawal oleh cpu octa core serta terdiri besutan quad core handphone berjulukan The Next Selfie Expert ini bisa lari berkecepatan 1. 4GHz serta 1. 95GHz.

Tidak cuma itu saja kemampuan itu tetap juga akan didukung sekali lagi oleh RAM 4GB serta gpu yang berasal besutan Adreno 510 yang lumayan handal.

Handphone yang juga akan dihadirkan dengan serentak selanjutnya tanggal 23 Maret 2017 yang akan datang itu di ketahui di bandrol oleh bandrol Rp 5, 5 juta. Harga Oppo F3 Plus itu di rasa telah sangat cocok oleh apa yang juga akan dibawakan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar