Sabtu, 30 September 2017

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Oktober 2017 Work 100%

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel  - jadi tema yang paling banyak diburu terkecuali trick memperoleh kuota gratis Tri serta trick kuota gratis indosat. Malahan dalam trend pencarian, trick kuota gratis Telkomsel ini mempunyai volume unggul besar dibanding trick indosat atau Tri.

Hal tersebut lumayan lumrah mengingat Telkomsel adalah satu diantara perator oleh jumlah pelanggan paling banyak baru-baru ini di Tanah air. Kwalitas network serta jangkauan yanag unggul ukuran pasti jadi argumen paling utama.

Tetapi sayangnya, tarif internet Telkomsel ini jadi yang paling mahal apa bila dibanding oleh operator beda misal Axis, Indosat, XL, serta Tri. Dengan karenanya banyak yang mencari informasi dalam hal promo paket internet terjangkau Telkomsel atau trick memperoleh kuota gratis Telkomsel.

Berlainan oleh Tri serta Indosat yang dengan jelas terangan memberi program bonus kuota atau kuota gratis kepada semuanya nomor, Telkomsel ini sedikit pelit guys. Walau terdapat langkah memperoleh kuota gratis tetapi tak semuanya nomor Telkomsel dapat dipakai.
Istilahnya untung-untungan lah. Namun tak terdapat kelirunya apa bila anda menginginkan bisa kuota gratis Telkomsel coba langkah tersebut toh gratis serta tak dipungut cost. Sebelumnya bagaiamana langkahnya? lihat penjelasan lengkapnya di bawah ini ini :



Langkah Memperoleh Kuota Gratis Telkomsel 2017 :

Kepada memperoleh bonus kuota Telkomsel mempunyai kode rahasia yang perlu diketikkan. Kode rahasia itu merupakan *550#. Terdapat dua kode yang dapat dipakai kepada memperoleh kuota gratis yakni oleh ikuti kuis Asyik Telkomsel serta satu sekali lagi paket Flash 1 GB bandrol 0. Ke-2 kode rahasia Telkomsel kepada kuota gratis itu memberi kuota berkapasitas 1 GB.

Segera saja di bawah ini ini cara langkahnya :

Kode Rahasia Perdana Kepada Bonus Kuota Telkomsel
Berlaku kepada kartu as, Simpati umum, serta Simpati Loop
Silahkan tulis *550*933#
Selain itu juga akan terdapat pemberitahuan SMS besutan 3636 yang menjelaskan Kalian juga akan beli paket Flash 1 GB oleh bandrol Rp. 0
Silahkan balas oleh format FLASH spasi YA kirim 3636
Juga akan terdapat pemberitahuan yang menjelaskan paket Flash 1 GB Rp. 0 sudah diaktifkan
Apa bila memperoleh pesan “maaf kalian tak bisa aktifkan paket flash ini sebab nomor tak terdaftar” jadi itu berarti nomor anda tak dapat memperoleh kuota gratis Telkomsel, silahkan cobalah trick kedua
Kode Rahasia Mendpatkan Bonus Kuota Gratis Telkomsel
Kepada yang ke-2 adalah program kuis asyik Telkomsel oleh bonus kuota 1 GB, di bawah ini ini langkahnya :

Tulis *550*28#
Selain itu juga akan terdapat opsi “Yuk ikuti Kuis Asyik Telkomsel Bonus Kuota 1 GB/30 hari …” Tulis 1. kepada memperoleh bonus kuota
Selain itu juga akan terdapat pertanyaan oleh 2 pilihan
Tentukan jawaban yang benar 1 atau 2
Apa bila jawabanmu benar jadi juga akan terdapat pemberitahuan lewat SM yang menjelaskan anda memperoleh bonus kuota
Telkomsel berkapasitas 1GB kepada 30 hari.
Kuis asyik ini cuma berlaku 1x kepada satu kartu.

Tersebut Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel . Tetapi lumayan disayangkan sebab tak berlaku kepada semuanya kartu serta unung-untungan. Namun sekali sekali lagi tak terdapat kelirunya kita coba sebab siapa tahu kita mujur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar